The Future Of Workplace

The Future Of Workplace
Indonesia Strengths Festival in Collaboration With Gallup Organozation

Setelah pandemi, jaman baru membutuhkan pendekatan kepemimpinan baru, membutuhkan cara baru berbisnis. Dunia kerja membutuhkan individu-indovidu yang bisa berubah dan memaksimalkan dirinya.

Seminar sehari ini dibawakan oleh 10 ahli dalam 8 jam nonstop, yang akan memberikan mindset, strategi dan ilmu ilmu baru yang menyegarkan. Investasikan waktu Anda sehari Anda untuk memberikan kekuatan hebat dalam kerja Anda.

The Future Of Workplace Indonesia Strengths Festival in Collaboration With Gallup Organozation
The Future Of Workplace
Indonesia Strengths Festival in Collaboration With Gallup Organozation

Tanggal
5 November 2022
09.00-17.00 WIB (Non Stop)

Tempat
Online Zoom

Investasi
Rp.200.000 / Pax
Sudah termasuk softcopy materi training

Acara :
09.00-10.00 WIB
Moving Forward (Tanadi Santoso)
Segalanya berubah, semuanya harus di kaji ulang. Di Jaman Baru ini, Super Power kita adalah Talenta dan Strengths kita. Bagaimana memanfaatkan secara maksimal kelebihan kita untuk memenangkan masa depan? Dimana kita harus bermain,  bagaimana kita harus menang? Kita harus Kembali pada “akar” kita untuk Aselerasi Maju Kedepan.

10.00-11.00 WIB
Engagement in The Workplace (Theresia Candra)
Engagement adalah kunci utama seorang karyawan menjadi pekerja keras yang hebat. Merasa memiliki dan menjadi satu dengan pekerjaan yang ada, harus kita jadikan standard baru kita. Dengan perubahan yang begitu drastis, bagaimana kita mampu menciptakan Engagement yang dalam di pekerjaan kita? Bagaimana sebuah perusahaan dapat mendesign Engagement yang baik?

11.00-12.00 WIB
The Future Of Work (Risa Santoso)
Masa depan kita menyediakan pekerjaan yang berbeda, yang membutuhkan skillset yang berbeda. Apa saja yang akan berubah, bagaimana kita mampu mempersiapkan diri lebih baik dalam menghadapi nya? Bagaimana pula Gallup CliftonStrengths mampu menjadi “solusi” untuk kita beradaptasi dengan kemajuan jaman yang luar biasa untuk menciptakan sukses kita.

12.00-13.00 WIB
Selling With Your Superpowers (Kenny Teguh Pribadi)
Setiap individu memiliki kekuatan unik masing-masing. Begitu juga dengan salesperson. Untuk mengoptimalkan performa dalam proses penjualan, setiap salesperson harus mampu mengenali kekuatan yang dimilikinya dan bagaimana menggunakannya secara efektif. Sales leader juga harus mampu meramu segala jenis kekuatan yang ada di dalam tim-nya untuk membentuk sebuah super-performance sales team.

13.00-14.00 WIB
Managing In Virtual Workplace (Lisa Indriati & Selly Fatmawati)
Lisa dan Selly membangun perusahaan LDC “karena pandemi”. Perusahaan yang lahir benar2 dari “rahim virtual”; tanpa gedung bangunan, tanpa ruang kerja, selalu on-line. Dengan 20+ karyawan saat ini, LDC punya pengalaman2 manis dan pahit yang menarik. Dunia kerja masa depan akan semakin virtual, kita semua mau atau tidak harus siap untuk mengurus anak buah kita dari jauh, tanpa bertemu. Sharing ini adalah cerita pengalaman yang nyata.

14.00-15.00 WIB
Growth Mindset In The Workplace (Irene Phiter)
Setelah pandemic, perubahan yang luarbiasa telah terjadi. Skillset lama tidak lagi dapat dipakai. Hanya orang2 dengan Growth Mindset lah yang akan mampu bertahan dan berkembang dalam ketidak pastian ini. Bagaimana kita bisa membentuk Growth Mindset didalam lingkup kerja kita? Sebagai seorang pebisnis ataupun seorang leader, apa langkah2 anda untuk membuat diri anda dan team anda menjadi pemenang dalam persaingan ini?

15.00-16.00 WIB
Investment In Your Talents (Andy Iskandar)
Investment adalah cara utk mengubah Talent menjadi Strengths. Apakah saja bentuk investment yang bisa kita lakukan dan bagaimana strategy yg efektif untuk melakukan investment? Kita akan membahasnya dalam sesi ini dengan disertai suatu Road Map yg bisa Anda ikuti sehingga investment untuk Talent Anda akan lebih sistematis.

16.00-17.00 WIB
Joy At Work (Theresia Mutiara & Joe Wijono)
Ujung semua keingingan adalah “happiness”. Joy at Work mencoba memberikan kerangka berpikir untuk membuat kita mampu lebih merasakan dan mendapatkan “suka cita” dalam pekerjaan yang kita lakukan. Bagaimana pula Gallup CliftonStrengths mampu membuat pekerjaan kita lebih menyenangkan. Bilamana kita mengalami sukacita dalam pekerjaan kita, bukankah kita tidak lagi mengeluh bila bekerja keras?

Pendaftaran Sementara
  1. (required)
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. Mohon tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi 0851-0249-5051 dan 0899-812-1246
  8. Jika Anda mendaftarkan training ini untuk orang lain mohon cantumkan nama dan email di bawah ini
  9. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days