Organizational Culture Profile

Organizational Culture Profile

Tanggal
19-20 October 2020

Pukul
09.00-17.00 WIB

Tempat
Kuretakeso Hotel – Kemang / Blue Sky – Slipi/Best Western Premier – Cawang

Investasi
Rp. 4.150.000,- (Group; REG for 3 person/more; payment before 12 Oct 2020)
Rp. 4.650.000,- (Early Bird; REG before 5 Oct 2020; payment before 12 Oct 2020)
Rp. 4.950.000,- (On The Spot; payment at the latest 19 Oct 2020)
Rp. 5.225.000,- (Full fare)

Sekumpulan keputusan & tindakan strategis yang telah memperhitungkan tantangan perubahan lingkungan agar ditetapkan oleh pimpinan puncak untuk meningkatkan nilai tambah organisasi (seperti peningkatan goals untuk kesejahteraan) dengan mengalokasikan dan meng-utilisasi sumberdaya organisasi, serta dievaluasi proses pengelolaan strategisnya untuk peningkatan keefektifan organisasi dan kinerjanya.

Dari hasil riset, 74% organisasi mengalami kegagalan karena tidak memperhatikan faktor budaya seperti nilai-nilai inti organisasi, yang merupakan sumber kekuatan penting yang diyakini dan dianut secara luas sesuai dengan tantangan perubahan lingkungan.

Setelah ditelaah dan diamati, umumnya proses perubahan, terlebih perubahan budaya tidak mudah terjadi kecuali jika kegiatan memetakan PBO (Profil Budaya Organisasi) tersedia fasilitasnya sebagai acuan vital kepentingan manajemen puncak dalam menggerakkan & mengendalikan arah perubahan dan sekaligus mewarnai rencana strategis organisasi.

Hasil pemetaan PBO bisa diperoleh hanya dalam waktu singkat. Jika dibandingkan dengan Standard Industrial Codes seperti organisasi Fortune 500 yang dikenal sebagai organisasi/perusahaan kelas dunia, tentunya akan memudahkan dalam mendiagnosis & memfasilitasi proses & arah perubahan budaya guna mempengaruhi peningkatan keefektifan organisasi dan kinerjanya.

Fokus bahasannya mencakup:

  1. Pengantar Budaya Organisasi
  2. Penetapan Dimensi Budaya Organisasi
  3. Profil Budaya Organisasi (PBO)
  4. Proses Budaya Organisasi
  5. Budaya, Keefektifan Organisasi dan Kinerjanya
  6. Pemetaan dan Interpretasi PBO
  7. Perancangan Proses Perubahan Budaya Organisasi

Tujuan Pelatihan
Diperagakannya dimensi atribut budaya organisasi dengan berbagai hubungan keterkaitannya sehingga lebih fokus, mudah   terarah dalam menginterpretasikan, menggerakkan dan mengendalikan perubahan organisasional

Sasaran Pelatihan

  • Mengidentifikasi dan menginterpretasi kekuatan dan jenis budaya yang dominan, ketidakserasian budaya dan arah perubahannya, serta   fokus tindak lanjutnya guna peningkatan keefektifan organisasi dan kinerjanya.
  • Memeragakan kesesuaian serta ketidakserasian antara profil budaya organisasi dan profil individu atau pemimpinnya.

 

Workshop Leader :
Dra. H. Umi Mahmudah Hani, Psi.

 

Pendaftaran Sementara
  1. (required)
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. Mohon tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi 0851-0249-5051 dan 0899-812-1246
  8. Jika Anda mendaftarkan training ini untuk orang lain mohon cantumkan nama dan email di bawah ini
  9. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days