Training Need Analysis & Evaluation | Informasi Training Pelatihan Workshop

Training Need Analysis & Evaluation

Training Need Analysis & Evaluation

Tanggal
25 September 2014
23 Oktober 2014
20 November 2014
18 Desember 2014

Tempat
Menara Kadin Indonesia (Office Building)
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 2-3
Blok. X-5 Kuningan Timur
Jakarta 12950

Praktisi HR dituntut untuk dapat berkontribusi dengan program pelatihan yang menyokong ‘core competencies’ perusahaan agar dapat menunjang target bisnis perusahaan. Untuk itu amat penting bagi praktisi HR menguasai teknik identifikasi yang baik agar dapat menghasilkan program-program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, bukan sekedar memenuhi target aktivitas pelatihan.

Di lain sisi, Sebagaimana aktivitas perusahaan yang lain, tentunya training juga harus memberikan suatu return yang lebih besar dari jumlah rupiah yang telah dibayarkan untuk membiayai suatu pelaksanaan training. Para pengelola HR selama ini banyak yang berbicara tentang manfaat training secara kualitatif, dengan gaya bahasa yang umumnya hanya dimengerti oleh orang-orang HR. Untuk dapat menjustifikasi manfaat setiap pelaksanaan training, maka saat ini sudah saatnya pengelola HR dapat menampilkan data secara kuantitatif dengan menggunakan “bahasa manajemen”.

Untuk dapat melakukan dan mewujudkan analisa pengaruh training terhadap bisnis secara baik, dibutuhkan keterampilan yang memadai sekaligus jalinan yang padu dengan hasil analisa kebutuhan training. Untuk itu, pelatihan ini mencoba memberikan keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan aktivitas di atas.

Outline Materi

  1. Metodologi analisa kebutuhan training
  2. Teknik menetapkan program training dan pengembangan
  3. Metodologi evaluasi training
  4. Menetapkan rencana level evaluasi training
  5. Mengukur efektifitas training, termasuk ROTI
  6. Mengumpulkan data, menyaring data, tabulasi biaya training, dan mengkonversikan data training

Fasilitator
Ir. Syahmuharnis, MBA.
Pernah menjabat sebagai Direktur SDM dan Direktur Pemasaran beberapa perusahaan pemasaran dan beberapa perusahaan konsultan manajemen
dengan spesialisasi kinerja dan kompetensi.

Jadwal Lainnya :   Gas Dispersion Analysis (BANDUNG)

Dra. Winny Windrawati, MpsiT
Adalah Konsultan Senior MKI yang memiliki pengalaman panjang sebagai eksekutif di bidang manajemen SDM di banyak perusahaan, termasuk di UNDP. Selain sebagai konsultan dan trainer, Winny juga banyak melakukan asesmen bagi posisi pimpinan di berbagai perusahaan swasta dan BUMN.

Investment Fee
Rp 2.000.000 / peserta + PPn 10%

Pendaftaran Sementara
  1. (required)
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. Mohon tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi 085102495051 dan 08998121246
  8. Jika Anda mendaftarkan training ini untuk orang lain mohon cantumkan nama dan email di bawah ini
  9. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days