Self Empowerment Training For Manager, Supervisor & Staff (JAKARTA)

Self Empowerment Training For Manager, Supervisor & Staff (JAKARTA)

Tanggal
16 Jun – 17 Jun 2015
07 Jul – 08 Jul 2015
18 Aug – 19 Aug 2015
15 Sep – 16 Sep 2015
20 Oct – 21 Oct 2015
17 Nov – 18 Nov 2015
15 Dec – 16 Dec 2015

Pukul
09.00-16.00 WIB

Tempat
Aryaduta Hotel Semanggi/Swiss-Belhotel, Jakarta

Investasi
Rp. 4.075.000    Full Fare
Rp. 3.750.000    On The Spot
Rp. 3.250.000    Early Bird
Rp. 3.000.000    Group

Pendahuluan
Setiap orang mempunyai potensi dan kesempatan untuk selalu memajukan diri  dan meraih keberhasilan dalam hidupnya. Namun pada kenyataannya tidak semua orang berhasil meraih target-target capaian penting dalam hidupnya. Penyebab mendasarnya adalah kurangnya bekal berupa ketrampilan memberdayakan diri.  Self Empowerment Training (SET)  adalah suatu paket pelatihan sehari, untuk memandu peserta membenahi kepribadian dirinya, mensetting dalam diri dan memperbaiki pola perilaku  diri menjadi lebih efektif dalam mencapai tujuan demi tujuan hidup, baik bagi kehidupan dirinya sendiri, kehidupan berkeluarga, kehidupannya di dunia kerja,  maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Self Empowerment Training yang diberikan kepada  karyawan Perusahaan merupakan penanaman fondasi dasar  untuk meningkatkan produktivitas yang dilandasi motivasi dan inspirasi bekerja yang melekat secara internal dalam diri pribadi karyawan. Melalui sesi yang mengolah Achievement Motivation, Pengembangan Kebiasaan Efektif, Emotional Intelligence, Spiritual Intelligence, dan Manajemen Qalbu, peserta akan seperti terlahir menemukan kembali dasar  potensi manusiawi yang pada dasarnya produktif.

SETELAH MENGIKUTI TRAINING INI

  • Peserta akan mengalami pencerahan keterbukaan terhadap hambatan umum kemajuan dalam dirinya, yaitu berupa cara mempersepsi dunia luar maupun persepsi diri, perbaikan pola komunikasi dan setting mental dirinya dan cara merubah paradigma.
  • Peserta mampu mengenal dirinya lebih baik dan mengidentifikasi kelebihan diri dan hambatan-hambatan mental yang menghalangi perilakunya yang efektif.
  • Peserta memahami dan mampu menerapkan teknik-teknik mindsetting kedalam bawah sadarnya pola perilaku berprestasi sehingga tersetting menjadi program.
  • Peserta merumuskan tujuan diri kedepan yang bersifat SMART (Spesifik, Measurable, Achievable, Realistic dan Time Framed).
  • Peserta akan menjadi sosok pribadi yang berperilaku sesuai perannya masing2, bagi dirinya sendiri, bagi keluarganya, di masyarakat dan juga di tempat kerja.

SASARAN PESERTA PELATIHAN

  • Karena karyawan pada level manapun, Manajer, Supervisor, Foreman maupun operator perlu pemberdayaan diri, maka SET perlu diberikan untuk semua jenjang jabatan jabatan tersebut. Untuk efektifitas, diperlukan kesetaraan kedewasaan dan wawasan peserta. Oleh karena itu kami mengadakan SET Public Training untuk masing2 jenjang tersebut dengan jadual sebagai berikut:
  • SET untuk Manager: Hari/Tgl/Jam: Sabtu/ 27 Nov. 2010/ 08:30 – 17:00
  • SET untuk  Supervisor/ Ass. Mgr. .: Hari/Tgl/Jam: Sabtu/ 4 Des. 2010/ 08:30 – 17:00
  • SET untuk  Foreman/ Group Leader: Hari/Tgl/Jam: Sabtu/ 11 Des./ 08:30 – 17:00
  • SET untuk  Operator/ Staff: Hari/Tgl/Jam: Sabtu/ 18 Des.2010 / 08:30 – 17:00

Untuk efektivitas, jumlah peserta pada setiap batch dibatasi maksimal  25 peserta.

MATERI PELATIHAN

  1. Smart and Effective Communication.
  2. Mental Block Breaking (Therapeutic Session)
  3. Mindsetting cinta pada pekerjaan dan Perusahaan.
  4. Mindsetting pola perilaku berprestasi
  5. Mindsetting pola piker You Can If You Think You Can!
  6. Pengenalan Diri dan Mindsetting Aktualisasi potensi fitrah manusia
  7. Mindsetting Smart Goal Setting

METODE PELATIHAN:
Game, Workshop, Ceramah, Simulasi

Wokshop Leader :
Winarto, Psi. Psikolog,
Winarto, Psi.  Psikolog, lulusan UGM ini terus mengembangkan dan mengasah keahliannya sebagai professional soft skill trainer,  mengiringi kegiatan  utamanya  sebagai praktisi HR Management,.  Saat ini, dia adalah seorang HRD Manager di sebuah Perusahaan PMA yang bergerak di bidang manufaktur alat berat dengan jumlah karyawan 1400-an. Sebelumnya meniti karirnya di lingkup bidang yang sama di beberapa Perusahaan swasta  nasional maupun multinational.

Selama hampir 20 tahunan konsisten mengkontribusikan diri pada pengembangan SDM  melalui  berbagai aspek  disiplin psikologi dan manajemen, diantaranya  melalui perancangan dan penerapan system manajemen,, asesmen psikologi, pelatihan, vocational counsellor, dan juga terapi. Terlatih menggunakan pendekatan DiSC.; dan certified SEFT practitioner.

Diantara pelatihan yang sering diberikannya diantaranya adalah: Pelatihan Manajemen Diri, Supervisory; Team Building;  Parenting, dll.. Pengguna jasanya diantaranya adalah: Pizza Hut – Indonesia; Pengadilan Negeri Depok, Bappenas – Biro SDM, PUPUK, Pengrajin Batu Aji – Banjarbaru, Pengrajin Pande Besi – Takalar, Pengrajin Sepatu – Padang, Mizan-Bandung, PT. Higashi Fuji Indonesia; PT. Toyogiri Iron-Steel, Salim Silver – Yogya, PT. NSK, PT. Hanken Indonesia, Panasonic-PEWGMID, PT. Indosentra Pelangi,  PT. Teh Sepeda Balap – Tegal, PT. MMID dan Perusahaan2 di kawasan Industri MM2100, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Guru-guru SMA di Yogyakarta, Guru2 Sekolah Menengah di sekitar kawasan MM2100.

 

Pendaftaran Sementara
  1. (required)
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. Mohon tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi 0851-0249-5051 dan 0899-812-1246
  8. Jika Anda mendaftarkan training ini untuk orang lain mohon cantumkan nama dan email di bawah ini
  9. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days