OFFICE PRODUCTIVITY : Simplification of Work & Administration Management

OFFICE PRODUCTIVITY : Simplification of Work & Administration Management

Training Description :
Persaingan antar perusahaan dalam melayani kepuasan pelanggan dewasa ini, menuntut perusahaan melakukan strategi peningkatan produktivitas dan kualitas kerja di semua lini. Tidak hanya di bagian operasi, atau manufaktur, pun karyawan yang bekerja dibagian service atau jasa.

Kontribusi setiap karyawan diukur dalam key performance index, yang akan direview secara periodik. Maka dari itu, peningkatan produktivitas dalam bekerja, untuk para administrator, atau karyawan yang bekerja di kantor atau perusahaan jasa perlu dilakukan.

Untuk meningkatkan produktivitas pekerjaan kantor, para administrator setidaknya memiliki kemampuan dalam tiga hal: kemampuan teknis administrasi, kemampuan hubungan inter personal, dan kemampuan manajemen pekerjaan.

Sasaran Program
Setelah mengikuti program ini peserta diharapkan mampu:

  1. Memahami peran dan tanggung jawab sebagai Administrator
  2. Menjelaskan kontribusi Administrator dalam organisasi
  3. Memahami sumber-sumber penyebab gagalnya pengelolaan waktu kerja
  4. Mengetahui cara-cara mengelola waktu dan faktor-faktor penghambatnya
  5. Memahami prinsip nilai tambah dan pemborosan yang terjadi di Area Kerja
  6. Mengusulkan perbaikan di Area Kerja
  7. Mampu melakukan penyederhanaan kerja.

Outline :

  • PERAN DAN TANGGUNG JAWAB ADMINISTRATOR
  • KARAKTERISTIK ADMINISTRATOR HANDAL
  • MANAJEMEN INTERNAL KANTOR
  • PENYEDEHANAAN PEKERJAAN DAN CONTINUOUS WORK IMPROVEMENT
  • SISTEM PENGARSIPAN
  • MEMBUAT PERENCANAAN KERJA
  • MENENTUKAN PEKERJAAN YANG DIPRIORITASKAN
  • PEMECAHAN MASALAH DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN
  • PENYELESAIAN KONFLIK DI TEMPAT KERJA

Who should attend ?
Manager, Assistant Manager, Supervisor, Staff, Division Head, Section Head, Chief dan Team Leader

Course Leader :
DUDUNG DUHARA, ST, SSMBB
profesional konsultan yang memfokuskan diri pada bidang Productivity & Quality Management. Dudung pernah bekerja di Quality Assurance Department, PT. LG Innotek Indonesia – Quality Control Engineer, dan Konsultan Manajemen Kualitas dan Produktivitas pada PQM Consultants, Jakarta. Saat ini, selain sebagai associate consultant, juga menjadi Management Innovation Manager pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang chemical dan bio diesel. Dudung adalah lulusan dari Fakultas Teknik Industri, Jurusan Teknik Elektro, Institut Teknologi Nasional, Bandung, dan mendapatkan Certified Six Sigma Master Black Belt (SSMBB) dari International Quality Federation (IQF), Amerika Serikat. Untuk menambah wawasan pengetahuannya, Dudung pernah aktif sebagai Sekretaris Eksekutif pada Komunitas EDAS (Eksplorasi Dinamika & analisa Sosial), dan mengajar di Fakultas Teknik Universitas Islam “45” dan STT Mitra Karya Bekasi. Klien-klien yang telah ditanganinya antara lain : Pencil Lead Indonesia, Goodyear Indonesia, Cometa Can Indonesia, Gramedia Majalah, Sumitomo Electric Wintec Indonesia, DuPont Powder Coatings Indonesia, American Standard Indonesia, Yasulor Indonesia, Linfox Indonesia, Bumimulia Indah Lestari, Sumatera Prima Fibreboard, Indofarma, Bank Syariah Mandiri, Biotis Agrindo, Bank Mandiri, Indonesia Steel Tube Work, Danone Dairy Indonesia, Federal Nittan Indonesia, Actavis Indonesia, Trac Astra, Inter Aneka Kimia Lestari, Schneider Indonesia, Sanyo Prescision Batam, Eterindo Wahanatama, Saitama Stamping Indonesia.

Pendaftaran Sementara
  1. (required)
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. Mohon tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi 0851-0249-5051 dan 0899-812-1246
  8. Jika Anda mendaftarkan training ini untuk orang lain mohon cantumkan nama dan email di bawah ini
  9. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days