New Creating Ha Ha Ha For Your Training & Public Speaking

Tanggal
Rabu, 19 Maret 2009

Tempat
Pearl Garden Apartment,
Jl. Gatot Subroto Kav. 5-7, Jakarta

Pembicara / Fasilitator
Hari Subagya adalah Motivator Perubahan penulis buku laris TIME TO CHANGE, SUCCESS Proposal dan juga TIME TO CHANGE IN SELLING. Buku buku ini adalah tentang motivasi, perubahan dan penjualan. Hari Subagya adalah pembicara public, yang sudah memberikan training pada 200.000 lebih audience baik dalam bidang motivasi, leadership, sales, customer service dan juga teamwork. Hari Subagya adalah juga pembicara seminar “Creating HAHAHA for your training & Public Speaking” yang menginspirasi banyak trainer untuk menjadi trainer yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Menekuni pendidikan di Fakultas Sastra Jerman dan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Mempelajari berbagai bidang disiplin ilmu tentang manusia. Termasuk didalamnya bidang Information Technology yang tidak boleh dilupakan oleh siapapun.

Menikah dengan satu orang istri yang cantik dan dua anak gadis yang manis lucu, serta satu orang putra yang sangat ganteng. Lahir di Boyolali 26 Agustus 1968.

Mr. Pinky Republik Mimpi, Talent & Creative Director PT MEDIA GLOBAL EXPLORE Production House Program TV NEGERI IMPIAN TVONE.

Harga
Rp. 1.500.000,-

Materi
Anda bisa menikmati kembali Training yang akan mengupas bagaimana membuat audience Anda tertawa. Bagaimana membuat humor, untuk training Anda. Bagaimana membangun suasana nyaman dengan humor dan humor yang bisa membantu audience anda memahami materi dengan lebih baik dan menyenangkan.

Anda akan mendapatkan semuanya. Kali ini Anda juga akan mendapat pencerahan soal humor dari Pakar TERTAWA yang lebih banyak berada dibalik layar, program program humor di televisi. Mr. Pinky atau Mr. Binggo (Mas Ibenk) Seorang : Talent & Creative Director PT MEDIA GLOBAL EXPLORE Production House Program TV NEGERI IMPIAN TVONE.

Ambil keputusan segera, training anda akan menjadi semakin menarik, berdampak dan tentunya lebih mudah dijual. Training tanpa humor, maka sebaiknya Anda menyediakan AMBULANCE untuk mereka yang terjatuh saat mengantuk mengikuti training Anda.

ENTERTAINT
Manusia itu lebih senang di entertaint dibanding di educate. Untuk hasil yg lebih baik, jangan lupa untuk membuat mereka terhibur dalam memberikan motivasi dan Inspiras

KOMUNIKASI
Humor sangat efektif untuk menjalin hubungan, sedang TRAINING pada hakekatnya adalah berkomunikasi dg AUDIENCE

BERTANYA
Mereka hadir, maka mereka perlu diperhatikan. Ajaklah terlibat dan seringlah bertanya, agar mereka merasa ADA dan bahagia

MENEMUKAN
Biarlah mereka justru menemukan ILMU dan RAHASIA nya sendiri. Fasilitasi, maka dg mencoba mereka tidak akan mudah lupa

TERTAWA
Dengan mudah mereka membuka diri, ketika Anda membuka diri untuk mereka. Dengan mudah mereka semangat, ketika Anda sangat semangat

Membuat Lebih Mudah
Dengan HUMOR, kita bisa membuat hal hal rumit lebih mudah dan menyenangkan. Dengan Humor, kita bisa terhindar dari sakit hati. Sambil tertawa pun bisa merubah orang menjadi lebih baik

Memanusiakan MANUSIA
Dengan tertawa, berarti Anda memanusiakan manusia, karena sungguh Anak Ayam yang bercanda, tidak akan pernah tertawa, walau anda tunggu hingga candanya reda.

Lebih Ganteng & Cantik serta Lebih Bahagia
Biarlah audience Anda bisa tertawa, karena gerak senyum dan tawa dalam wajahnya akan membuat mereka lebih indah dan sekaligus lebih bahagia. Orang yang bahagia lebih produktif dalam bekerja

MENJAGA
Mereka akan menunggu apa yang ingin anda katakan, maka mereka lebih siap menerima, karena mereka akan menjaga perhatianya. Training Anda akan lebih membawa hasil dan mengesankan

IMPRESI POSITIVE

Tidak ada kesempatan kedua untuk kesan pertama. Nah dengan HUMOR Anda telah memberi impresi positive pada audience. Training Anda akan lebih menarik dan tidak membosankan.

ANTUSIAS
Anda antusias peserta antusias. Suasana yang hidup, akan berlimpah energy. Semangat hingga akhir hayat (baca : training)

BERMAIN

Manusia adalah makluk bermain. Setua apapun. Karena itu sebuah kebutuhan hidup, dan bahkan itulah pemicu kreatifitas dan kebahagiaan.

MENERTAWAKAN DIRI
Menertawakan diri itu baik untuk menggali insight dan menemukan kesalahan untuk diperbaiki. Sering kita menertawakan orang, padahal kelucuan itu juga kita miliki atau lakukan.

REORDER
Karena Training yang hidup itu efektif, maka hasilnya akan baik dan menyenangkan. Kwalitas training akan lebih baik dan anda akan diminta kembali BICARA/memberikan Training.

SUKSES
Training yang membawa kegembiraan akan lebih sukses, dibanding training yang membosankan, monoton dan kaku. Tertawa Humor dan mengetahui porsinya, akan membuat TRAINING menjadi sangat sukses

Anda ingin mampu mendeliver TRAINING dengan menarik dan mempelajari HUMOR Dalam TRAINING?

Pendaftaran Sementara
  1. (required)
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. Mohon tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi 0851-0249-5051 dan 0899-812-1246
  8. Jika Anda mendaftarkan training ini untuk orang lain mohon cantumkan nama dan email di bawah ini
  9. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days