3 Hal yang Harus Anda Ketahui tentang YOHANES G. Pauly

  1. Pelatih Bisnis yang Mendapat Berbagai Penghargaan Kelas Dunia Coach Yohanes G. Pauly adalah seorang Business Advisor kelas dunia dengan jam terbang lebih dari 10,000 jam membantu para Entrepreneur dan Team-nya membangun Bisnis yang Profitable & Auto-Pilot. Dinobatkan sebagai The Best Professional Figure of the Year dari Top Figure Innovative Awards 2014, dan pemenang Business Coach of the Year dan Sales Coach of the Year di Coaches Choice Awards se-Dunia 2010 di Spanyol
  2. Kaya Pengalaman di Perusahaan National & MultinasionalSeorang entrepeneur berbakat yang belajar di perusahaan terbaik dunia, seperti Danone, Unilever, Pepsi-Cola, Fonterra & Astra International. Membantu dan mencapai hasil luar biasa untuk bisnis deterjense-Asia Tenggara, dan bisnis perawatan mulut se-Asia Afrika. Dipercaya sebagai Marketing Director di perusahaan multinational pada usia 32 tahun.
  3. Berjiwa Entrepreneur Tinggi & Membangun Bisnis SendiriBerasal dari keluarga miskin dan memulai karir sebagai salesman door-to-door sejak usia 8 tahun, ia mendirikan GRATYO® Practical Business Advisor, sebuah Pusat Pelatihan Bisnis kelas dunia yang didukung oleh para Business Advisor berkaliber tinggi dan mendapatkan penghargaan prestisius tingkat dunia, salah satunya dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan

Yohanes G. Pauly adalah salah satu Memimpin Dunia Penasehat Bisnis yang telah menginvestasikan lebih dari 10.000 jam membantu pengusaha, dan memenangkan banyak penghargaan bergengsi di dunia.

Dia sangat bersemangat dalam selalu berusaha untuk memberikan dampak positif yang signifikan bagi kehidupan orang lain – membuat mereka merasa nyaman, berpenampilan baik, lebih menikmati hidup, dan yang paling penting untuk MEMBERI LEBIH dalam hidup.

Dia adalah Pendiri, CEO & Guru Pelatih di Gratyo Indonesia, Praktis Business Advisor, yang membantu banyak pemilik usaha, dan mereka yang ingin menjadi pengusaha, untuk membangun bisnis yang sukses.

Ia dengan rendah hati mengakui bahwa ia masih harus belajar dan belajar banyak dari semua orang untuk membuatnya menjadi orang yang lebih baik setiap hari. Dia percaya bahwa dia bukan Superman. Ia tergantung pada Tuhan, bukan kekuatannya sendiri dalam menjalani kehidupan yang indah ini.

Jika Anda ingin mengundang Yohanes G Pauly bisa mengisi form di bawah ini

Form Request Inhouse Training
  1. (required)
  2. (required)
  3. (required)
  4. (valid email required)
  5. (required)
  6. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days