COMMUNICATION SKILLS

COMMUNICATION SKILLS
Memenangkan Persaingan Melalui Pengembangan Pelaku Kepemimpinan

TRAINING TIME :   
29 – 30 Januari 2014
14 – 15 Februari 2014
24 – 25 Maret 2014
21 – 22 April 2014
16 – 17 Mei 2014
23 – 24 Juni 2014
11 – 12 Agustus 2014
8 – 9 September 2014
6 – 7 Oktober 2014
6 – 7 November 2014
8 – 9 Desember 2014

VENUE :   Yogyakarta (Jogjakarta plaza hotel/Ibis hotel yogyakarta/Ibis Styles yogyakarta hotel/Mutiara hotel/ Melia Purosani hotel)

TRAINING DURATION :   2  days

LATAR BELAKANG:
Globalisasi merupakan salah satu penyebab terjadi ketatnya persaingan dalam bisnis. Hal tersebut menjadikan pelaku bisnis perlu extra energi untuk membangun kompetensi. Bila dalam hal proses produksi atau sistem kerja sudah banyak yang melakukannya. Pelaku proses dan pembuat sistem itu yang justru sering terlupakan dalam pelayanan untuk tetap membangun mereka memiliki api dalam membuat sistem dan menjalankan proses kerja yang seharusnya itu. Karena pentingnya menjaga proses yang optimal dan pembangunan sistem yang fleksibel dalam mengantisipasi persaingan tersebut, dan itu semua dilakukan oleh ‘orang’, maka fokus pada pengembangan orang merupakan langkah tepat pengembangan yang dapat dilakukan. Pelatihan ini memberikan kepada peserta, gambaran pengetahuan sekaligus keterampilan dalam membangun diri untuk bersikap mengambil bagian dari pemenangan persaingan itu. Communication Skills Training ini menawarkan kepada Anda untuk membangun kemampuan dan kompetensi kepemimpinan pelaku bisnis dalam organisasi/perusahaan Anda dalam berkomunikasi. Keberhasilan komunikasi adalah kunci keberhasilan usaha. Keberhasilan usaha berarti Anda memenangkan persaingan.

TUJUAN TRAINING
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan:

  1. Menguasai Efective Communication Skills, komunikasi berbasis sensory indera, mempermudah memperoleh hasil atau respon sesuai dengan harapan.
  2. Mampu melaksanakan Effective Meeting Management, rapat yang berbasis pada kualitas komunikasi akan efektif dan ini tergantung kualitas komunikasi pimpinan dan pesertanya.
  3. Terampil melakukan Conflict management, Konflik masih umum dipahami sebagai penghambat. Memahami karekteristik konflik dan dirancang untuk mencapai prestasi merupakan kunci keberhasilan kerja kelompok.
  4. Mampu melakukan Management Stress, target dan tujuan seringkali mengakibatkan tekanan, bagaimana menghadapi tekanan dengan gembira?
  5. Melakukan Self – employment skill management, membangun komunikassi yang komunikatif untuk membangun sikap karyawan yang berprestasi.

CAKUPAN MATERI TRAINING:
Selama pelatihan peserta akan mendalami dan berlatih hal-hal berikut:
1.    Efective Communication Skills. Memahami dan melatih keterampilan berkomunikasi, mengenali tantangan dan mengatasi tantangan komunikasi, menjadikan kegiatan komunikasi dilakukan sangat persuatif dengan hasil yang kualifait.

2.    Effective Meeting Management. Rapat untuk brief atau problem solving atau apapun tujuannya, seringkali tidak efektif karena pengetahuan, sikap dan keterampilan komunikasi pelaku, berlatih membuat rapat efektif dan taktis adalah solusinya.

3.    Conflict management. Konflik masih umum dipahami sebagai penghambat. Memahami karekteristik konflik dan dirancang untuk mencapai prestasi merupakan kunci keberhasilan kerja kelompok.

4.    Management Stress. Target dan tujuan seringkali mengakibatkan tekanan, bagaimana menghadapi tekanan dengan gembira?

5.    Self – employment skill management. Membangun komunikasi yang komunikatif untuk membangun sikap karyawan yang berprestasi.

METODE TRAINING:
Dalam mendalami pelatihan ini, peserta diajak untuk terlibat dalam proses pembelajaran dengan cara diskusi, latihan, permainan, ceramah, metafor, studi kasus dll.

INVESTATION PRICE/PERSON :     

  • Rp 3.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  • Rp 3.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  • Rp 3.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)

TRAINING INSTRUCTOR
Drs. Istoto, MM., CHt., CI., LMP-NLP. adalah seorang:

  1. Motivator, Hypnoterapist, Trainer Hypnoterapist.
  2. Licensed Master Practitioner of NLP from The Society of NLP California – USA
  3. Certified Hypnoterapist with certified  Trainer (Member Indonesian Board of Hypnotherapy)
  4. Communication Skill Specialist
  5. Licensed Motiv-Magic
  6. The Trainer of trainers

Karena kompetensinya, Beliau telah berhasil dan sukses memandu berbagai pelatihan, dan berdaya guna bagi pesertanya. Kompetensi pelatihan yang diampunya antara lain:

  • Melatih para pelatih untuk menjadi pelatih handal (TOT), merencanakan, menyiapkan, melatih, mengevaluasi pelatihan dan mengelola pelatihan
  • Motivator, membangkitkan motivasi positif dan menghapus motivasi negative, membuang mental blok dan  trauma serta membangun mental baja.
  • Personality Building, Motivational, Coaching & Counseling for personal performance
  • Communication specialist (menjadi pribadi komunikatif, membangun kedekatan dan kepercayaan, gesture, komunikasi persuatif, bahasa yang presisi, publick speaking, presentasi, pidato, pengerahan massa,negosiasi, problem solving, secara lisan- tertulis,dll)
  • Team building, Group work for optimal performance, Leadership, Personal Competence as a part of a team.
  • Pembangunan karakter (Spesial untuk karyawan, kelompok orang bermasalah)
  • Manajemen pemasaran, meliputi segmentasi, targeting, positioning, marketing mix, Promotion mix, selling, salesmanship, canvassing, differentiation, brand, value, dan service serta inteljen pemasaran masing-masing sebagai sebuah satuan pelatihan.
  • Service standard, meliputi greetings, grooming, welcoming, hospitality, telephone courtesy, handling complaint dan service excellent, masing2 sebagai satuan pelatihan.
  • Perilaku organisasi / Pengembangan organisasi, visi-misi, strategi dan taktik, operasional, manajerial, support sistem, evaluasi/assesment, program kerja
  • Pengembangan Sumber Daya Insani (Rekrutmen, placement, induksi, pengembangan karir, kepemimpinan, administrasi HRD, Training need analisys, dll)
  • Manajemen Project, Pembuatan team, penyusunan rencana, kontrol dan evaluasi
  • Entrepreneurship/kewirausahaan, Jiwa kewirausahaan, pengembangan bidang usaha, kreatifitas memenangkan persaingan, strategi dan pengembangan bisnis, dll.
  • Konsultan manajemen, Strategi bisnis, strategi bersaing, strategi operasional
  • Hypno-study: mendampingi guru dalam pelaksanaan profesi guru idola, dan mendampingi murid dalam belajar secara mudah dan berhasil. Membongkar mental blok, dan mengembangkan teknik belajar secara sukses.
  • Kesehatan: Kesehatan mental, kesehatan jiwa, kesehatan raga dengan mind spa, membuang trauma hidup, membuang kebiasaan buruk, dll.
  • Hypnotherapy: Penguasaan pengetahuan, sikap dan keterampilan Hypnosis untuk terapi, dari tingkat fundamental, intermediate dan advanced, hypnotist untuk pertunjukan, dan aplikasi hypnosis bagi berbagai keperluan profesi Anda.
  • Semua pelathan ini disampaikan berbasis pada kepraktisiannya sebagai seorang Master Practitioner of Neuro-Linguistic Programmer (NLP), menjadikan potensi Anda sebagai “sebab” pengendali dan penentu keberhasilan hidup Anda.

 

Pendaftaran Sementara
  1. (required)
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. Mohon tidak memesan tiket perjalanan / akomodasi penginapan sebelum ada kepastian training akan berjalan. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi 0851-0249-5051 dan 0899-812-1246
  8. Jika Anda mendaftarkan training ini untuk orang lain mohon cantumkan nama dan email di bawah ini
  9. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days